Sub Menu

Welcome

Selamat datang di Coretan YOKE ASTRIANI - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali.
Info

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Coretan YOKE ASTRIANI - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut artikel-artikel yang saya susun. Ada banyak hal tentang saya, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik

Sekilas Tentang 1701

Nama saya YOKE ASTRIANI, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...Terimakasih juga kepada DIAN BUDIANA yang telah mengajari saya membuat blog ini sehingga saya bisa sampai disini...

SALING TUKAR LINK YUK?

Rekan semua pasti taukan kalo bertukar link itu dapat membuat blog kita menjadi Search Engine Friendly, gak percaya? rekan bisa baca disini penjelasan mengenai Tukar Link Dapat Mempopulerkan Blog. Oh ia sebelumnya rekan tau kan apa yang di maksud Search Engine Friendly? Maksudnya itu, blog kita jadi bersahabat dengan mesin pencari seperti Mesin Pencari Milik Om Google itu loh...Pastinya rekan juga pengenkan blognya terkenal, percuma juga kan blog kita sudah bagus sudah banyak karya tulisnya ehh gak satupun postingan kita terbaca oleh Mesin Pencari Browser. Nah maka dari itu Yuk kita lakukan cara dari sekian banyak cara mempopulerkan blog dengan bertukar link, pasang kode saya dibawah ini dan akan ku pasang juga link rekan di blog ini. Untuk cara memasangnya rekan bisa baca artikelnya disini.

INI LINK SAYA PASANG YA?
<a href="http://blog1701.blogspot.com/"title="mohon kunjungi jika rekan sempat, terimakasih"target="_blank">BLOG 1.701 SATU CERITA</a>
dan nantinya akan tampil di blog rekan seperti di bawah ini..

BLOG 1.701 SATU CERITA

DAN INILAH BLOG REKAN SAYA YANG SUDAH SALINK TUKAR LINK


Link rekan juga ingin terpasang seperti link-link rekan saya di atas? silahkan pasang link saya dan konfirmasikan lewat komentar di bawah atau buku tamu saya disini.

0 komentar:

Posting Komentar